BANNER 2

Kamis, 24 Maret 2011

MotoGP menyatukan untuk membantu Jepang

Komunitas MotoGP telah tergerak untuk melakukan semua yang bisa untuk mendukung mereka di Jepang menyusul gempa , dan 17 pembalap di MotoGP telah menaruh tanda tangan mereka pada kemeja khusus dicetak dengan pesan "WE X JAPAN".

MotoGP unites to help Japan
T-shirt akan tersedia di berbagai sirkuit pada kalender Kejuaraan Dunia, serta tersedia dari situs resmi MotoGP di  weforjapan.motogp.com . T-shirt ini dapat dibeli seharga € 20.
 
Dana yang terkumpul melalui inisiatif ini akan disajikan untuk sebuah organisasi kemanusiaan selama Grand Prix Jepang, yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober.
 
Jorge Lorenzo: "Kita harus memberikan dukungan maksimal kami ke Jepang pada saat seperti ini. Jepang sudah menjadi negara kuat yang selalu menunjukkan kemampuannya untuk mengatasi kesulitan. Seorang yang kuat untuk merangkul semua orang Jepang dan penggemar sepeda motor yang tinggal di sana. "
 
Casey Stoner: "Kami menganggap banjir di Australia pada awal tahun bencana besar, tetapi setelah peristiwa yang telah kita lihat di Jepang - itu melampaui apa yang kita dapat memahami Telah mendengar beberapa cerita dari rekan-rekan di Honda dan melihat. liputan di berita, itu menghancurkan mendengar apa yang akan mereka melalui dan hati kita dan pikiran adalah dengan semua orang di Jepang saya berharap. mereka dapat menemukan keberanian untuk terus berjuang dan bisa melewati periode ini untuk membantu membangun kembali kehidupan mereka ".
 
Valentino Rossi: "Ini adalah saat yang sangat sulit untuk semua orang tapi kami mendukung Jepang dan kami dengan teman-teman Jepang kita. Kami mendorong mereka untuk tidak menyerah, dan aku berharap semoga sukses untuk semua orang dari saya, dan dari semua tim saya. "
 
Bersatu dengan komunitas MotoGP dan membeli t-shirt untuk membantu rakyat Jepang. Silakan forward informasi ini kepada teman, kerabat dan rekan di seluruh dunia menggunakan setiap outlet media sosial untuk membawa paddock MotoGP dan fans bersama-sama dengan pesan "Kita untuk Jepang".


sumber:motogp.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar