BANNER 2

Sabtu, 12 Maret 2011

2011 Kawasaki KX450F First Look




2011 Kawasaki KX450F
2011 Kawasaki KX450F

 


 
Kawasaki KX450F Untuk 2011 mendapat piston baru, knalpot, engine mounting,suspensi dan ECU baru. Setelah menerima perombakan total pada '09 dan beberapa update moderat '10,dari  Kawasaki motocrosser KX450F menerima tweak minor untuk lebih lanjut tentang platform dasar dalam KX450F 2009  dan 2010. Sedangkan perubahan mendalam harus membantu pengendara dalam pemanfaatan lebih kinerja motor di trek.
 
Salah satu hal yang tidak pernah akan terdengar seorang pengendara Kawasaki mengeluh tentang kurangnya tenaga mesin KX450F memiliki salah satu mesin paling kuat di kelasnya. Bahkan lebih baik meskipun  kemampuan untuk menyetel karakteristik daya berdasarkan kondisi trek atau preferensi pribadi dengan Bahan Bakar Injeksi Kawasaki Kalibrasi Kit opsional.
Kami sudah menggunakannya di berbagai trek yang berbeda dan benar-benar terpesona oleh seberapa baik kerjanya. Untuk perangkat lunak 2011 kit telah telah diperbarui dan perangkat koneksi yang digunakan untuk face to face antara motor dan komputer menjadi lebih mudah untuk digunakan (sudah termasuk plug-and-play ).  

 tweak elektronik lainnya termasuk ECU baru yang memberikan injeksi lebih ke busi untuk pembakaran meningkatkan pembakaran efisien pada rpm rendah. Di dalam mesin ada piston yg dibentuk ulang untuk meningkatkan daya tahan dan mekanisme pergeseran menghasilkan beberapa tweak untuk merasa lebih positif di tuas shift. Terakhir sebuah knalpot lebih tenang baru telah dipasang. Perubahan Chassis juga minimal dan yang disorot dengan menggunakan Engine mounting bracket baja sebagai lawan dari potongan aluminium. Ini dirancang untuk lebih meningkatkan karakteristik chassis flex. Garpu Kayaba dan gas yang dibebankan shock absorber juga memiliki pengaturan valving baru dan fitur adjuster kompresi biru anodizing untuk membuat mereka terlihat lebih seperti motor pabrikan yg dikemudikan oleh juara AMA Motocross, Chad Reed.
Perubahan lain termasuk seat cover serta panduan rantai dengan daya tahan ditingkatkan diklaim menjadi hampir tiga kali lebih keras sebagai bagian pada mesin '10. Ini merupakan nilai tambah yang besar sebagai perubahan model 2009/2011. berat Curb belum diumumkan tetapi kurang lebih sama dengan tahun lalu (250 pon). Harga belum pasti  tetapi kemungkinan lebih mahal seratus dolar atas harga model 2010.

2011 Kawasaki KX450F Specs
2011 Kawasaki KX450F
Engine: 449cc liquid-cooled Single, DOHC, 4-valve
Bore x Stroke: 96.0 x 62.1mm
Compression Ratio: 12.5:1
Fuel Delivery: Fuel-injection
Clutch: Wet multi-plate, cable actuation
Transmission: 5-Speed
Final Drive Gearing: 13F/50R
Front Suspension: Kayaba AOS 48mm fork, 22-position compression and 20-position rebound damping adjustment; 12.4 in. travel
Rear Suspension: UNI-TRAK-equipped Kayaba gas charged shock, 22-position low-speed and step-less high-speed compression damping, 22-position rebound damping and adjustable spring preload; 12.4 in. travel
Front Brake: 250mm petal disc, dual-piston caliper
Rear Brake: 240mm petal disc, 1-piston caliper Handlebar: Renthal
Front Tire: Bridgestone M403 90/100-21
Rear Tire: Bridgestone M404 120/80-19
Curb Weight: TBD
Wheelbase: 58.3 in. Length: 86.0 in. Width: 32.3 in. Ground Clearance: 13.4 in.
Seat Height: 38.0 in.
Fuel Capacity: 1.9 gal.
MSRP: TBD Lime Green

2011 Kawasaki KX450F Photos
View Gallery
View Gallery
View Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar