BANNER 2

Rabu, 06 April 2011

"Balap Tergila" untuk cal Crutchlow di Jerez

Hanya dalam lomba kedua MotoGP nya,Cal Crutchlow mengambil finish pertama top-sepuluh di BwinGran Premio de España, meskipun kecelakaan selama balapan basah.




  
Para rookie berusia 25 tahun mulai dari kesembilan grid dan semua diatur untuk posisi lima teratas  pada kunjungan pertamanya ke sirkuit Jerez, ketika ia jatuh dalam kondisi sulit.Pembalap Monster Yamaha Tech 3  ini bisa melanjutkan balapan walaupun ke terjerembab kedalam gravel,dani telah kehilangan posisi atas pesaing-pesaingnya.
Pada lap terakhir, Ben Spies jatuh dan kemudian teman setim Crutchlow,Colin Edwards mengalami masalah mekanik,"Ini adalah lomba paling gila yang pernah ada dalam selama hidup saya!" Kata Crutchlow. "Itu adalah balapan yang panjang, 27 lap. Itu menghibur untuk segala sesuatu yang terjadi. Saya jatuh tapi saya juga jadi yg kedelapan, yang merupakan salah satu tempat di depan di mana saya mulai dalam lomba. Itu tidak terlalu buruk untuk mengawali balapan musim ini. Sekarang kita hanya perlu membangun untuk sisa tahun ini. "
Sejumlah pembalap berjuang untuk mengatasi degradasi ke ban basah  Bridgestone saat balapan berlalu, dan Crutchlow mengatakan: "Ban
basah belakang tampak seperti apa yang saya telah digunakan untuk balap, itu tampak seperti apik dengan akhir itu . Dengan kondisi basah pada awal lomba, itu sempurna, tetapi kemudian karena mulai mengering, itu lebih licin. Ban mulai habis dan benar-benar sampai tapak ban dan membuat itu benar-benar sulit pada 17 lap yang tersisa. Saya lebih suka kalau hujan sepanjang balap tetapi dengan motor MotoGP dan ban Bridgestone, mereka membersihkan permukaan air begitu cepat,dan itu berlaku sama untuk semua orang. "



Cal-Crutchlow-Monster-Yamaha-Tech-3-Jerez-Race-520449
Cal Crutchlow, Monster Yamaha Tech 3, Jerez Race

 
"(Putaran berikutnya dalam) Estoril akan menjadi baik selama saya bisa belajar seperti yang kulakukan ini, dan kita akan melihat apa yang bisa kulakukan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar