BANNER 2

Kamis, 28 Juli 2011

2011 Harley-Davidson ’Kamome Sprinter’ by Evisu

 
Denim merek Jepang, Evisu, mungkin bukan nama yang akrab bagi banyak orang di sisi dunia, tapi selama di Jepang dan Asia, rumah mode cukup memiliki nama besar.sekarang perusahaan yang merayakan ulang tahun ke-20,Dengan mengambil motor Harley Davidson

Bersama dengan dealer Harley-Davidson di London-Warr, dealer Harley tertuadi Eropa,Evisu menciptakan, edisi terbatas Kamone Sprinter, motor yang menggabungkan gaya vintage dengan modern bad assery, berkat  penggunaan hitam, krom, dan emas yang ekstensif yang berfungsi sebagai warna utama.

Rincian gaya teliti dibuat ke motor juga menggarisbawahi tujuan Evisu untuk membuat motor ini menjadi suatu perhiasan. Selain  three-piece scheme, Evisu juga memastikan untuk memberikan banyak inspirasi desain dari merek mereka, yang menekankan fungsi murni dengan keanggunan abadi.

"Identik dengan keahlian yang mewah dan satu desain, The Evisu Warr’s Harley Davidson Motorbike ,bernama  Sprinter Kamome,yang menampilkan kreativitas dan buatan tangan kedua merek terkenal," kata merek denim Jepang dalam sebuah pernyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar