BANNER 2

Kamis, 28 Juli 2011

1971 Honda CB450 Cafe Racer "Bonita Applebum"


Honda CB450 Cafe racer "Bonita Applebum" mulai hidup sebagai Honda CB450 1971 dibeli dari eBay, dan percaya atau tidak, motor itu dibangun di sebuah apartemen kecil. Setelah membeli semua item yangdiperlukan dari eBay, Pepe Luque - orang yang sekarang memiliki motor itu - mulai membersihkan cat, dan memoles setiap bagian sebelum merakitnya.

Selain beberapa minor fine tuning, Luque bekerja pada proyek ini sendiri, termasuk upsizing main jet untuk mengkompensasi aliran udaramasuk dari karburator dan mengganti ban Pirelli Firestones. Sedangkan untuk
cat eksterior, itu terinspirasi oleh Armadillo CB450, sedangkan handgrips dan warna seat disarankan oleh seorang teman. Mengapa kenyataan bahwa ia membangun seluruh hal sendiri begitu penting?karna Pepe Luque yang buta warna.

Ketika menjelaskan bagaimana ia memilih warna dan mendapatkan segala yang tepat ia berkata: "saya benar-benar berjuang dengan kabel kabelnya Seperti yang Anda bisa bayangkan, . saya sangat beruntung bahwa pacar saya dan istri kakak saya membantu dengan label kabel misalnya, kuning dengan jejak putih,berlabel FLB (lampu tanda kiri depan) dan seterusnya.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar